ADA APA DENGAN POLRI ?

Dari pemberitaan media selama ini :
  1. Susno ditangkap tanpa alat bukti yang kuat, kalau ada alat bukti knapa tidak ditunjukkan pada rakyat? biar semuanya jadi transparan, itu yang diinginkan oleh rakyat kita saat ini.
  2. Sementara jendral yang disebutkan oleh susno belum juga di proses; edmon, raja, dan wakapolri (mungkin nanti akan disebut juga 15 jendral lain petinggi polri).
  3. Penyidik katanya independen? tapi nyatanya semua dari kepolisian.
  4. POLRI menarik penyidiknya di KPK, sedangkan KPK sangat membutuhkan ke 4 penyidik tersebut dalam kasus anggodo. apa POLRI sekarang ada dibawah anggodo?
  5. Densus 88 bisa dengan cepat menangkap teroris yang bersenjata, sedangkan tikus-tikus berbintang sangat sulit ditangkap, yang nota bene hanya berbekal 1 pistol doang.
Kami rakyat kecil hanya bisa mengelus dada melihat orang2 pintar diatas sana hanya mementingkan kepentingan pribadi dan golongan mereka, apa mereka dulu tidak belajar PMP, PPKn ? yang kami tau sejak duduk di sekolah dasar kita selalu diajarkan UNTUK SELALU MEMENTINGKAN KEPENTINGAN NEGARA DIATAS KEPENTINGAN PRIBADI DAN GOLONGAN ? ternyata ajaran guru2 kita sejak dulu tidak pernah mereka amalkan, jangankan diamalkan, didengar pun tidak, kasian guru kita yang telah mengajar kita hingga kita menjadi orang2 yang pintar dan cerdas, kasian juga orang tua kita yang telah susah payah membesarkan anak2nya yang cerdas menjadi orang2 cerdas tidak berguna anak buah nafsu dan syaitan.
untuk KAPOLRI, kalo boleh saran, sebaiknya proses dulu apa yang akan di keluarkan oleh Bapak SUSNO, sampai bersih, biar bersih institusi yang bapak pimpin, setelah itu baru proses sang "pahlawan". dengan begitu mudah2an para mafia itu dapat ditekuk. atau bapak takut juga klo the "Hero" akan menyebut nama bapak pimpinan? ini yang sekarang diinginkan oleh rakyat indonesia, transparansi dan pemberantasan mafia hukum, tanpa SKENARIO yang institusi bapak sedang mainkan.

mudah2an negara kita segera bebas dari kebusukan untuk menjadi negara yang harum......


0 Response to "ADA APA DENGAN POLRI ?"

Poskan Komentar

Powered by Blogger