Foto Perut Bocah Keluarkan Cacing 3 Kg Gegerkan Bandung.


Foto-foto seorang bocah yang dioperasi di RS Cibabat Cimahi dan mengeluarkan 3 Kg ’spagetti’ yang marak beredar di internet nampak terlihat sangat detil. Belum diketahui siapa yang membuat foto-foto mengerikan ini bisa tersebar.
Di berbagai situs terdapat 8 foto yang memperlihatkan proses operasi si bocah. Nampak beberapa adegan dari awal hingga akhir operasi. Dan sebagian besar foto diambil secara close up.
Seluruh foto nampak detil dengan pencahayaan yang cukup. Di beberapa foto terlihat lengan dokter yang tengah melakukan operasi terbungkus sarung tangan putih dengan baju khusus operasi yang berwarna hijau.

Sementara foto-foto lain menampilkan saat cacing-cacing bak spagetti itu telah dikeluarkan dari perut dan disimpan di wadah mirip ember.
Ada juga foto si bocah yang dioperasi. Namun bagian mukanya sudah diburamkan. Beberapa situs yang menampilkan foto ini nampak mendapat foto dari sumber yang sama karena seluruh foto yang ditampilkan sama persis.
RS Cibabat mengaku memang ada pasien yang mengeluarkan cacing seberat 3 Kg mirip spagetti setelah dioperasi.
Hal ini dituturkan Kabid Pelayanan Medis RS Cibabat Cimahi drg. Sonya ketika dihubungi detikbandung melalui telepon Rabu (5/5/2010).
“Benar ada. Dia dirawat sejak Senin (26/4/2010) kemarin dan dioperasi Selasa (27/4/2010). Hingga saat ini masih dirawat di RS Cibabat,” jelas Sonya
Namun begitu ia enggan berkomentar lebih lanjut soal apakah benar bocah yang ada di foto itu pasien RS Cibabat. “Karena saya harus berkonsultasi dulu dengan dokter yang melakukan operasi terhadap pasien,” ujarnya.
8 foto bocah yang sedang dioperasi di RS Cibabat Cimahi dan mengeluarkan cacing seberat 3 Kilogram marak beredar di internet. Kontan foto-foto mengerikan ini membuat heboh warga Bandung dan pengguna internet.
Foto-foto tersebut nampak terlihat sangat detil. Belum diketahui siapa yang membuat foto-foto mengerikan ini bisa tersebar.


sumber:detik.com

0 Response to "Foto Perut Bocah Keluarkan Cacing 3 Kg Gegerkan Bandung."

Posting Komentar

readbud - get paid to read and rate articles
Powered by Blogger