Interior Porsche 911 dari Kulit Paus Palsu

Gambar
Jameslist

Monako - Rumah modifikasi Rusia, Dartz, kembali membuat gebrakan dengan membalut interior sebuah Porsche 911 dengan kulit ikan paus palsu dan menjadikannya terlihat sangat eksklusif.

Namun bila di bulan November 2009 lalu Dartz telah cukup menghebohkan dunia dengan 'menghiasi' Sport Utility Vehicle (SUV) mewahnya, Dartz Prombron Monaco Red Diamond Edition, dengan kulit penis ikan paus, kini hal itu tidak lagi mereka lakukan.

Kini mereka menciptakan sebuah bahan kulit buatan yang sama baik secara tampilan dan tekstur dengan kulit ikan paus setelah mereka di kecam oleh Greenpeace dan artis Hollywood aktivis pembela hewan Pamela Anderson. Kulit paus palsu itu mereka namakan Whale Skin Vinyl.

Dengan bahan kulit paus 'palsu' ini, Dartz pun mengklaim mereka ikut serta dalam penyelamatan populasi ikan paus di dunia dan akan menampilkan sebuah logo 'Save The Whales' di produk mereka itu.

Dartz pun berjanji akan mengganti kulit paus yang terdapat di Prombron Monaco Red Diamond Edition dengan kulit sintetis itu dan akan memulai debutnya pada ajang Top Marques Monaco 2010 yang akan diselenggarakan pada pertengahan bulan depan.

0 Response to "Interior Porsche 911 dari Kulit Paus Palsu"

Posting Komentar

readbud - get paid to read and rate articles
Powered by Blogger