Persib Hukum Budigol

BANDUNG _ Striker Persib Bandung, Budi Sudarsono atau akrab disapa Budigol dipastikan tak akan tampil dalam tiga laga kandang sisa Liga Super Indonesia (LSI) di Stadion Siliwangi Bandung.
Praktis, untuk mengganti posisi Budigol, maka manajemen Maung Bandung kemungkinan akan
merekrut penyerang Persib U21, Rudy Geofani. Dengan demikian, maka Persib hanya memiliki dua bomber saja Christian Gonzalez dan Airlangga.
"Kita tidak gentar meski kita hanya punya 2 striker, yaitu Gonzalez dan Airlangga. Yang penting mereka benar-benar punya hati terhadap tim ini. Sebagai alternatif bisa saja nanti kita merekrut striker Persib U-21 yang dianggap benar-benar mampu," kata Manajer Persib Umuh Muchtar.
Setelah mendapat kartu merah dalam laga versus Persitara, Budi tidak mengikuti latihan bersama tim yang menampungnya di musim ini. Tersiar kabar, Budi baru pulang setelah melancong ke Tarakan Kalimantan Timur.
"Karena saya juga mengirimkan orang untuk mencari dimana keberadaan Budi selama tidak berlatih, dan setelah saya mendapatkan info, saya mengirimkan sms kepada nya untuk meminta konfirmasi, dan akhirnya ia mengaku dan meminta maaf," kata Umuh.
Meski sudah meminta maaf, Umuh tetap bersikukuh memberikan skorsing bagi pemain yang melanggar aturan tersebut. Paling tidak, ia akan meminta pelatih Robby Darwis untuk tidak memasukkan Budi dalam susunan pemain hingga akhir musim.