Pria Diduga Mirip Baasyir Sering Terlihat Mengunjungi Kontrakan

Jakarta - Polisi menggerebek 7 orang yang diduga teroris di Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Pria yang mirip Mantan Ketua Majelis Mujahidin Indonesia (MII) Abu Bakar Baasyir juga diketahui sering berkunjung ke kontrakan tersebut.

"Abu Bakar Baasyir sering berkunjung ke kontrakan itu. Dia biasanya datang di awal bulan antara tanggal 6 hingga tanggal 10," ujar Kepala Keamanan RT 07 RW 03 Edi di Jalan Warga,
Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Jumat (7/5/2010).

Edi menceritakan, saat berkunjung, pria tersebut sering melakukan sholat berjamaah dengan para penghuni kontrakan tersebut di mesjid Daarun Naim.

"Tapi kalau sholat, mereka biasanya melakukannya dengan membuat jamaah tersendiri dengan Abu Bakar Basyir yang menjadi imam," katanya.

Pada Kamis kemarin, polisi menggerebek 7 orang yang diduga teroris. Para pelaku yang ditangkap ini telah mengontrak di rumah itu selama 1 tahun. Mereka telah diintai selama 3 bulan, hingga kemudian akhirnya disergap.

Para pelaku yang ditangkap ini diduga terkait dengan jaringan Dulmatin yang ditembak mati Densus 88 beberapa waktu lalu di Pamulang, Tangerang.

sumber : detik.com

0 Response to "Pria Diduga Mirip Baasyir Sering Terlihat Mengunjungi Kontrakan"

Posting Komentar

readbud - get paid to read and rate articles
Powered by Blogger