Lenovo Tabuh Genderang Perang dengan Apple

China - Produk Apple yang kini sedang ramai dibicarakan orang sepertinya cukup membuat Lenovo 'panas'. Vendor asal China ini pun tak lantas diam dan telah menabuh genderang perang dengan perusahaan yang digawangi Steve Jobs tersebut.

Target incaran Lenovo dikhususkan pada dua produk Apple yang saat ini tengah digandrungi. Yakni iPhone dan iPad, yang baru saja melenggang di pasaran.

Chairman Lenovo, Liu Chuanzhi menyatakan bahwa Lenovo Group kini tengah mempersiapkan serangkaian produk untuk menyaingi kedua produk vendor Amerika Serikat tersebut.

"Lenovo akan menginvestasikan apapun untuk merebut pasar (dari iPhone dan iPad)," tegasnya, dikutip detikINET dari People, Rabu (21/4/2010).

Wacana menggulingkan Apple dari Lenovo tentu bukan tanpa persiapan. Mereka mengaku sudah melakukan riset sedemikian rupa untuk memuluskan misinya tersebut.

"Setelah melakukan studi panjang atas manajemen Apple, Lenovo bertekad untuk menang melawan iPhone. Kami coba untuk memberikan level teknologi yang sama atau tidak menutup kemungkinan untuk melampauinya," tambah Liu.

Di saat yang sama, Lenovo juga merilis sejumlah produk di ranah mobile internet mobile yang akan menjadi andalan untuk bersaing dengan iPhone dan iPad. Mereka adalah smartphone LePhone, Skylight, Ideapad U160 dan perangkat internet mobile lainnya.

"Kami optimistis di industri internet ini, perusahaan lokal akan berkuasa di pasar China," imbuh CEO Lenovo, Yang Yuanqing.

sumber : detik.com

0 Response to "Lenovo Tabuh Genderang Perang dengan Apple"

Posting Komentar

readbud - get paid to read and rate articles
Powered by Blogger