Lagi nunggu kabar dari Denden

Bandung - Setelah kemaren berbagai berita telah menerpa keluarga kita, baik yang sedih ataupun bahagia, dimulai dengan wafatnya sepupu, adik, kakak, dan keponakan kita tercinta "Teh Erni" yang kematiannya insya Allah jihad, berjuang dalam melahirkan putranya yang ke-2, semoga Zayin menjadi anak yang tegar, tabah dan shaleh. kami semua akan selalu mendukungmu.


Kemudian acara pernikahanku, yang alhamdulillah berjalan dengan lancar.  Herry dan Novi ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota keluarga yang telah sangat membantu dalam terlaksananya acara tersebut.

Tak lama kemudian, salah satu nenek kita (ibunda dari bpk.Agus Abidin) juga ikut meyusul berpulang ke rahmatullah, yang kemudian lagi keluarga kita, kakak dari "mang Agus", ikut menyusul ibundanya tercinta, mudah2an amal ibadah mereka diterima oleh Allah Subhanahuwata'ala. amiiin....

Kabarnya sepupu kita yang satu ini jg mo melaksanakan pernikahannya..... tapi masih belum ada kabar nih dari Denden.... enggalkeun kasih kabar biar bisa dipublikasikeun den....

O, iya untuk keluarga kita yang jauh2 dan sibuk2, kalo mau ngasih kabar berita tolong kirim email ke xardiex@gmail.com atau ke hobripadmawinata@gmail.com biar bisa diberitakan ke semua orang.


Thanks for attention


Herry Ardiansyah

0 Response to "Lagi nunggu kabar dari Denden"

Posting Komentar

readbud - get paid to read and rate articles
Powered by Blogger