PAN Bersyukur Hatta Tak Pimpin Sekber Koalisi


Hatta Rajasa (Foto: Dok detikcom)

Jakarta - Partai Amanat Nasional membantah tudingan bahwa SBY meminggirkan Hatta Rajasa dengan memilih Abuziral Bakrie sebagai koordinator sekber koalisi. Hatta sama sekali tidak kecewa dan PAN justru mensyukuri keputusan tersebut.

"Bahkan PAN bersukur karena Pak Hatta kini bisa lebih berkonsentrasi pada tugas-tugas berat sebagai menko perekonomian," kata Ketua DPP PAN bidang Komunikasi Politik, Bima Arya Sugiarto,  Sabtu (8/5/2010).

Ditegaskan Bima, PAN sangat menyambut baik pembentukan sekretariat bersama partai koalisi. Sejak berakhirnya Pansus Century dengan dinamikanya, PAN telah mengusulkan penguatan koalisi dengan membentuk sekretariat bersama sebagai wadah komunikasi antar pertinggi parpol anggota koalisi.

"Jadi Pak Hatta tidak kecewa, di rapat harian semalam beliau katakan agar kita lebih fokus pada program nyata buat rakyat dan jangan terpaku politik kekuasaan. Ancaman krisis ekonomi belum berlalu dan Pak Hatta akan habis-habisan antisipasi dan stabilisasi ekonomi Indonesia," pungkas Bima.

sumber : detik.com

0 Response to "PAN Bersyukur Hatta Tak Pimpin Sekber Koalisi"

Posting Komentar

readbud - get paid to read and rate articles
Powered by Blogger